PENGARUH KEPATUHAN PEMAHAMAN TERHADAP AKUNTANSI PAJAK DENGAN KEPATUHAN PELAPORAN MASA DAN SPT TAHUNAN BADAN DI KANTOR PAJAK SEMARANG TIMUR.

  • Didik Sofian Haryadi Universitas Sains dan Teknologi Komputer
  • Eka Satria Wibawa
Keywords: Kepatuhan, Pelaporan Menyelesaikan kewajiban pajak

Abstract

Artikel ini dilakukan terhadap panitia petugas Kantor Pajak akan membantu kita dalam pelaporan pengpernilaianan di KPP Semarang Timur. Dalam Artikel adalah menilai mengpernilaian pengaruh terhadap pemahaman bidang akuntansi perpajakan yang secara empiris terhadap kedisiplinan panitia wajib pajak dalam kepatuhan untuk menyelesaikan kewajiban pajak pengpernilaianan di laporkan ke kantor Pajak Semarang Timur. Untuk pernilaian Artikel terhadap panitia oleh setiap peserta pajak wajib pajak melaporkan pajak pengpernilaianan di kantor pajak semarang timur dapat disimpulkan bahwa untuk memahami kepatuhan pemahaman akuntansi bidang perpajakan akan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap disiplin kewajiban pajak panitia. Dalam rangkuman ini kami berharap fiskus dapat mensosialisasikan betapa pentingnya memahami akuntansi perpajakan agar kita dapat taat melakukan disiplin membayar pajak pernilaianan dengan jujur, juga memberikan informasi yang jelas tentang peraturannya.

Published
2021-10-29
How to Cite
Didik Sofian Haryadi, & Wibawa, E. S. (2021). PENGARUH KEPATUHAN PEMAHAMAN TERHADAP AKUNTANSI PAJAK DENGAN KEPATUHAN PELAPORAN MASA DAN SPT TAHUNAN BADAN DI KANTOR PAJAK SEMARANG TIMUR. Dinamika: Jurnal Manajemen Sosial Ekonomi, 1(2), 48 - 56. https://doi.org/10.51903/dinamika.v1i2.47