PENGARUH TURBO MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GRAB FOOD DI KOTA BIMA
Keywords:
Turbo marketing,Keputusan Penggunaan,Grab food.Abstract
Dalam Keputusan Penggunaan, Turbo Marketing menjadi sebuah alasan utama dalam menetukan keputusan untuk menggunakan suatu layananan, Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Turbo Marketing terhadap keputusan Penggunaan Grab food di kota bima, Jenis penelitian yaitu Asosiatif, Instrumen penelitian menggunakan kuesioner dengan skala likert. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah mengunakan layanan grab food yang jumlahnya tidak diketahui pasti (Unknown Population) jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 50 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan observasi, kuesioner, dan study pustaka. Teknik Analisa data dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear sederhana, koefisien korelasi, uji determinasi,dan uji t Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Turbo Marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan penggunaan Grab food di kota bima
References
Borg, W.R & Gall, M.D. Education Research: An Introduction.4th Edition. New. York: Longman Inc., 1983.
Kepmenkes RI No. 128/ Menkes/ SK/ II Tentang Kebijakan Dasar Puskesmas, 2004.
Permenkes no. 75 Tahun 2014 tentang Pusat Kesehatan Masyarakat.
Permenkes RI No: 31 tahun 2019 tentang Sistem Informasi Puskesmas.
Supono & Putratama, V. Pemrograman Web dengan Menggunakan PHP dan Framework Codeigniter, 1st ed. Yogyakarta: Deepublish, 2018
Sutabri, Tata. Analisis Sistem Informasi. Yogyakarta: Andi, 2016.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Dinamika: Jurnal Manajemen Sosial Ekonomi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.