PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PEMASARAN MEATBALL DI DESA BERU KECAMATAN SARIREJO LAMONGAN
DOI:
https://doi.org/10.51903/community.v2i3.278Keywords:
Pemasaran Media sosial, Makanan Beku, BisnisAbstract
Peran teknologi informasi saat ini berperan sangat penting, banyak manfaat jika kita bisa menggunakannya dengan baik. Untuk memasarkan sebuah produk kita juga bisa memanfaatkan teknologi informasi berupa media sosial untuk membantu memasarkan produk sehingga lebih mudah untuk diketahui atau dikenal oleh banyak orang. Maka dari itu, dalam pengabdian masyarakat di desa Beru ini kami mengadakan program mengenai pemanfaatan media sosial sebagai media pemasaran pentol kemasan frozen food. Tujuan dari program pengabdian masyarakat ini yaitu untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pemasaran pentol kemasan frozen food yang bisa dilakukan melalui media sosial. Metode yang dilakukan yaitu dengan diskusi secara langsung dengan pelaku usaha. Hasil yang dapat dicapai dari kegiatan ini yaitu pelaku usaha menjadi lebih paham mengenai pemasaran pentol kemasan frozen food yang bisa dilakukan melalui media sosial.
References
Firmansyah, K., Fadhli, K., Noviandy, I. A., & Rini, S. 2020. Pengenalan Media Sosial dan E-Commerce sebagai Media Pemasaran serta Pengemasan Frozen Food. Jurnal Ekonomi: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(1, 43-48.
Kotler and Keller. 2016. Marketing Management. Pearson: Prentice hall.
Merril, T., Latham, K. Santalesa R, Navetta, D. 2011. Sosial Media: e Business Benefit May Be Enermous, But Can The Risks-Reputation, Legal, Operational-Bemitigated Information