.: e-ISSN : 2828-2612 |
![]() |
.: p-ISSN : 2828-2620 |
![]() |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Reviewers |
Fokus & Ruang Lingkup |
Proses Peer Review |
Etika Publikasi |
Panduan Penulisan |
Kebijakan Akses Terbuka |
Hak Cipta & Lisensi |
Pernyataan Akses Terbuka |
Kebijakan Plagiarisme |
Biaya Penulis |
Kontak |
Indeksasi |
.: Informasi :. |
>Untuk Pembaca |
Untuk Penulis |
Untuk Pustakawan |
.: Alat Bantu :. |
![]() |
.: Indeks :. |
![]() |
![]() |
![]() |
.: Template :. |
![]() |
.: Visitor :. |
|
![](https://journal.stiestekom.ac.id/public/journals/9/cover_issue_37_en_US.jpg)
Jurnal Sosial Humaniora dan Pendidikan: eISSN: 2828-2612 , pISSN:2828-2620 adalah jurnal yang ditujukan untuk publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Trianandra. Jurnal ini adalah jurnal studi ilmu-ilmu Sosial humaniora dan pendidikan yang bersifat peer-review dan terbuka. Bidang kajian dalam jurnal ini termasuk linguistik, sastra, filsafat, psikologi, hukum, pendidikan, sosial dan studi budaya. Jurnal Sosial Humaniora dan Pendidikan menerima makalah dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Jurnal Sosial Humaniora dan Pendidikan diterbitkan 3 kali setahun: Maret, Juli dan November. Silakan buat Artikel Template baru lalu kirimkan naskah Anda.
Articles
-
DOI : https://doi.org/10.51903/education.v2i3.223
Abstract View: 441,
pdf Download: 428
-
DOI : https://doi.org/10.51903/education.v2i3.224
Abstract View: 345,
PDF Download: 374
-
DOI : https://doi.org/10.51903/education.v2i3.259
Abstract View: 755,
pdf Download: 910
-
DOI : https://doi.org/10.51903/education.v2i3.270
Abstract View: 1872,
pdf Download: 3303
-
DOI : https://doi.org/10.51903/education.v2i3.276
Abstract View: 336,
pdf Download: 289
-
DOI : https://doi.org/10.51903/education.v2i3.280
Abstract View: 1514,
pdf Download: 465
-
DOI : https://doi.org/10.51903/education.v2i3.281
Abstract View: 157,
Pdf Download: 156
-
DOI : https://doi.org/10.51903/education.v2i3.282
Abstract View: 332,
Pdf Download: 657
-
DOI : https://doi.org/10.51903/education.v2i3.283
Abstract View: 270,
pdf Download: 236